Agen Papan Atas Ini Bocorkan Identitas Pemain Baru Persib

Selasa, 12 Desember 2017 20:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez.

Agen pemain, Gabriel Budi Liminto, mengungkapkan bahwa sudah ada pemain anyar yang akan segera bergabung Persib Bandung pada minggu depan. Pria yang menggemari olahraga basket ini memberikan sinyal keras bahwa Maung Bandung akan mendatangkan pemain bertahan sepeninggal Vladimir Vujovic.

"Posisi mana, segera lah segera minggu depan dia akan gelar latihan. Cuma kalo posisi kan yang pastikan Vlado meninggalkan Persib kan ya ,itu kemungkinan," kata Budi dilansir dari Bobotoh.id.

Budi juga memastikan ia akan menyiapkan nama-nama pemain terbaiknya. Kekosongan di lini belakang akan menjadi perhatian utama sang agen untuk mempersiapkan beberapa pemain guna memenuhi kebutuhan Pangeran Biru.

"Buat Persib saya selalu siap lah, ya tergantung kebutuhan, tapi kebutuhannya seperti apa, saya siapkan yang terbaik." pungkasnya.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Gabriel Budi Limonto saat menjeput Didier Zokora di Bandara. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTGabriel Budi Limonto saat menjeput Didier Zokora di Bandara.

Sebagai informasi, Gabriel Budi merupakan agen yang membawahi Indobola Mandiri. Selama ini, Budi dikenal sebagai super agen yang menakhodai pemain-pemain top di Liga Indonesia.

Terhitung deretan pemain papan atas seperti top skor Liga 1 musim ini, Sylvano Comvalius hingga penyerang naturalisiasi baru milik Indonesia, Ilija Spasojevic. Tak cuma pemain, Gabriel Budi juga berperan dalam porses transfer pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
 

255