Liga 1

Bantu Persebaya Promosi, Alfredo Enggan Coret Pemainnya

  • Pelatih Persebaya Surabaya Angel.Alfredo Vera .mengaku tak ingin melepas pemainnya yang telah berjuang di Liga 2 musim lalu.
  • Tuntutan untuk meingkatkan kualitas guna lebih kompetitif di musim mendatang, membuat Alfredo terpaksa melepas beberapa pemainny
Selasa, 12 Desember 2017 05:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya kiri Angel Alfredo Vera dan asisten pelatihnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya kiri Angel Alfredo Vera dan asisten pelatihnya.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku tak ingin melepas pemainnya yang telah berjuang di Liga 2 musim lalu. Menurutnya, para pemain tersebut telah menunjukkan permainan yang luar biasa hingga membawa Bajul Ijo promosi ke Liga 1 musim depan.

Namun, tuntutan untuk meingkatkan kualitas guna lebih kompetitif di musim mendatang, membuat Alfredo terpaksa melepas beberapa pemainnya. Hal ini dikarenakan bakal ada pemain baru yang akan mengenakan kostum Persebaaya musim depan.

Alfredo menjelaskan bahwa dirinya tak enak hati untuk mencoret pemainnya pada musim depan. Dirinya mengaku tidak bias melepas para pemain yang telah membantu Persebaya sampai sejauh ini.

“Tapi kalau harus melepas sejumlah pemain, itu yang membuat saya sedikit tidak enak hati karena saya melihat semua pemain ini luar biasa,” kata Alfredo, dikutip Jpnn.

Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017. Copyright: Indosport/Herry IbrahimPersebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

“Saya tidak bisa melepas semua pemain yang telah membantu Persebaya dan sudah bekerja luar biasa di musim 2017,” lanjutnya.

Alfredo sendiri pun akan memboyong pemain lokal yang sarat pengalaman untuk bersaing di Liga 1 mendatang. Dirinya lebih memilih pemain lokal diabandingkan pemain dalam waktu dekat ini.