Liga 1

Banyak Tuntutan dari Bobotoh, Ini Kata Gomez Soal Target Persib

Selasa, 12 Desember 2017 10:34 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
© persib.co.id
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Copyright: © persib.co.id
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat.

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tiba di Jakarta, Sabtu (09/12/17). Gomez didampingi lansung oleh rekannya yang akan dampingi kursi kepelatihan Persib, Fernando Soler serta ditemani sang agen, Gabriel Budi.

Disambut ribuan Bobotoh, Gomez datang ke Indonesia dengan antusiasme tinggi. Ia mengaku tak sabar ingin segera melatih dan bertanding bersama Maung Bandung.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini mengaku, ia telah siap bekerja untuk membangun ulang Persib dan membangunkan Maung yang tengah tertidur.

"Ya untuk musim depan kita harus bekerja. Kita (harus) memulai dengan pramusim yang baik," tegas Gomez, dilansir galapersib.com.

Diketahui sebelumnya, dengan kedatangan pelatih anyar asal Argentina ini, para Bobotoh mengharapkan Gomez dapat membawa Persib juara pada musim ini.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

Gomez berharap dirinya dapat membantu skuat Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi musim depan. Menurutnya, hal terpenting yang ia harus lakukan saat ini adalah bekerja dan berikan yang terbaik.

"Target kita adalah berjuang. Berjuang di liga. Tapi yang paling terpenting adalah bekerja," pungkasnya.

Gomez secara resmi diperkenalkan ke Bobotoh di rangkaian kegiatan #PERSIBpeduli 2017 akhir pekan lalu. Gomez melihat langsung kegiatan para peserta donor darah dan khitanan massal.

67