Gabung ke Selangor FA, Ini Fasilitas Mewah yang Diterima Evan Dimas dan Ilham Udin

Selasa, 12 Desember 2017 15:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn telah resmi menandatangani kontrak bersama klub Malaysia, Selangor FA selama satu musim ke depan. Kedatangan kedua eks pemain Bhayangkara FC itu seolah menggantikan tempat yang ditinggalkan bintang Selangor sebelumnya yakni Andik Vermansah.

Baik Evan Dimas maupun Ilham Udin dikabarkan mendapat bayaran cukup tinggi di Selangor FA bahkan mencapai miliaran rupiah mengingat harga keduanya sudah menembus 100 ribu Euro atau diatas Rp1,5 miliar berdasarkan catatan laman Transfermarket. Selain itu, kedua pemain tersebut juga mendapat fasilitas mewah dari Selangor FA.

© Instagram/Ilham Udin Armayin
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Ilham Udin ArmayinEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Sang agen, Mulyawan Munial membocorkan kalau Evan Dimas dan Ilham Udin diberikan mobil, apartemen, hingga asuransi kesehatan maupun keselamatan kerja selama satu musim berseragam The Reds Giant. Hal itu sama seperti yang diterima Andik Vermasah selama empat musim bermain untuk Selangor.

"Mereka (Evan dan Ilham) akan ke Selangor dalam waktu dekat. Sebelum Natal sudah di sana," buka Muly ke INDOSPORT.

"Nantinya mereka akan dapat apartemen, mobil, dan juga asuransi,'" imbuhnya saat disinggung mengenai fasilitas yang ditawarkan Selangor FA.

Tidaklah heran apabila Evan Dimas dan Ilham Udin mendapat semua fasilitas tersebut dari Selangor FA, karena hal itu tentu akan menunjang kenyamanan yang berujung pada penampilan kedua pemain muda tersebut di atas lapangan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMulyawan Munial, agen Evan Dimas dan Ilham Udin.

Kini tinggal mereka harus membuktikan diri layak untuk menjadi andalan seperti saat membawa Bhayangkara FC juara di Liga 1 musim 2017.

25