Disebut Hengkang ke Bali United, Spasojevic Angkat Bicara

Selasa, 12 Desember 2017 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic ikut latihan bersama Timnas. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic ikut latihan bersama Timnas.

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic kencang dikabarkan akan berlabuh ke Bali United musim depan. Isu ini sendiri beredar setelah dirinya dipastikan hengkang dari Bhayangkara FC.

Spaso, panggilan akrab Spasojevic memang telah resmi berpamitan dari Bhayangkara FC. Selepas mengantarkan klub berjuluk The Guardian ini meraih gelar juara Liga 1, pemain asal Montenegro ini memilih tidak melanjutkan kontraknya.

Kini selepas dari Bhayangkara, Spaso dikabarkan akan merapat ke Bali United. Hal ini diutarakan oleh Manejer Bahayangkara FC, Sumardji.

© Twitter@sorotindo
Spasojevic Indonesia vs Guyana Copyright: Twitter@sorotindoSpasojevic resmi mengakhiri kontraknya bersama Bhayangkara FC.

"Spaso memang pamit. Dia izin ingin membuka usaha di Bali. Tapi namanya dia pemain Pro bisa saja dia bermain di klub sana (Bali United) ucap Sumardji, saat ditemui di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/17).

Disinggung akan hal ini, Spaso pun tidak menampik bahwa dirinya akan bermain di Bali. Namun memang hingga saat ini dia belum melakukan tanda tangan kontrak dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Sekarang saya ada  tawaran dari tiga klub dan Bali United salah satunya. Soal Bali jangan terlalu dibesar-besarkan dulu. Belum tahu serius, karena belum pasti. Kalau saya sudah sign, saya kasih tahu," jelas Spaso.

© Youtube
logo bali united Copyright: YoutubeSpasojevic menyebut masih bernegoisasi dengan Bali United.

"Kalau soal bisnis di Bali itu istri. Soal saya gabung Bali saya tidak mau bilang bukan, tapi memang belum pasti. Masih ada negosiasi dan kita harus menjaga etika," tutup dia.

27