Di Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Akan Duet dengan Eks Tandem Aguero dan Torres

Selasa, 12 Desember 2017 17:27 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn resmi meneken kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA selama satu musim ke depan.

Evan Dimas dam Ilham Udin dikabarkan mendapat gaji yang cukup mencengangkan Selangor FA bahkan mencapai miliaran rupiah mengingat harga keduanya sudah menembus 100 ribu euro atau diatas Rp1,5 miliar berdasarkan catatan laman Transfermarket.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu juga akan mendapatkan fasilitas mewah seperti mobil, apartemen, hingga asuransi kesehatan maupun keselamatan kerja selama satu musim berseragam The Reds Giant. Hal itu sama seperti yang diterima Andik Vermasah selama empat musim bermain untuk Selangor. 

Di Selangor nanti, Evan Dimas dan Ilham Udin juga akan menjadi rekan setim penyerang asal Spanyol, Rufino Segio. Pemain berusia 32 tahun itu sudah dikontrak Selangor FA sejak pertengahan tahun ini.

© Internet
Rufino Segovia Copyright: InternetPenyerang Selangor FA, Rufino Segovia.

Rufino yang pernah bersaing dengan Sergio Aguero dan Fernando Torres di Atletico Madrid itu merupakan pemain asing yang dipertahankan manajemen Selangor FA. Selama membela Selangor, Rufino sudah bermain sebanyak 7 pertandingan dan membuat 5 gol serta 2 assists.

126