Ini Dia Bocoran Gaya Permainan Persib Bandung Musim Depan

Selasa, 12 Desember 2017 23:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, membeberkan mengenai gaya permainan yang bakal diterapkan musim depan. Ia pun optimis pasukannya dapat memenuhi keingannnya tersebut. 

Seperti dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id, mantan Pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut merasa ada sejumlah pemain Persib yang sesuai dengan kriteria permainan yang ia inginkan. Selama ini, Mario gomez sendiri dikenal begitu senang menggunakan pemain muda dalam meramu sebuah tim.

"Saya ingin pemain yang bagus dan saya pikir Persib Bandung punyai pemain lokal yang sangat bagus," kata Gomez.

"Kami butuh semua pemain saat menguasai bola, pemain akan bersama-sama menyerang maupun saat bertahan," katanya seperti dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id.

Piala Presiden 2018 diyakini akan menjadi ajang terdekat yang diikuti Persib di bawah kendali Mario Gomez. Perhelatan Piala Presiden sendiri rencananya akan dilangsungkan pada Januari dan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Kemampuan Gomez sebagai pelatih papan atas di Asia Tenggara memang tak perlu diragukan lagi. Ia pernah mempersembahkan dua gelar ketika membesut Johor Darul Ta'zim pada 2015 dan terpilih jadi pelatih terbaik Malaysia.  

122