Ke Malaysia, Spasojevic Bertemu Bek Persib Bandung

Selasa, 12 Desember 2017 09:09 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Nama Ilija Spasojevic saat ini tengah menjadi sorotan. Selain sukses melakoni laga-laga awalnya bersama Timnas Indonesia, striker berdarah Montenegro yang sudah menjadi WNI ini juga menjadi incaran banyak klub lokal.

Status Spaso saat ini bisa dibilang belum pasti akan membela tim mana di kompetisi musim depan. Pihak Bhayangkara FC yang memboyongnya sejak paruh kedua Liga 1 2017 itu juga belum menyodorkan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, PS TNI dan Persib Bandung juga menjadi dua klub yang terang-terangan menyatakan minatnya kepada striker 30 tahun ini. Spaso sendiri belum mengungkapkan klub mana yang akan dibelanya musim depan.

Namun, dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @spaso_87, dia terlihat bertemu dengan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Keduanya bukan bertemu di Bandung, melainkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Jauh jauh ke sini, ketemu loe lagi loe lagi! 😂

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Dalam unggahan tersebut Spaso cuma berkomentar pendek,"Jauh-jauh ke sini, ketemu loe lagi loe lagi." Sambil ditambah emoji tertawa.

Tak hanya bertemu Jupe, panggilan akrab Achmad Jufriyanto, selama di Malaysia Spaso juga melakukan pertemuan khusus dengan Datuk Yusoff Mahadi, Deputy President of Football Association of Malaysia. Datuk Yusoff sebelumnya merupakan bos Melaka United, klub yang pernah dibela Spaso sebelum pindah ke Bhayangkara FC.

800