3 Pemain Muda Persib Bandung yang Harus Dipertahankan Mario Gomez

Selasa, 12 Desember 2017 14:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pemain Muda Persib Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pemain Muda Persib

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah diperkenalkan secara resmi pada Minggu (10/12/17) kemarin. Mario Gomez diperkenalkan di hadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Acara perkenalan itu juga dimeriahkan dengan kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli, yang diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal. Saat itu, baik bobotoh maupun wartawan setempat, berlomba-lomba mengajukan pertanyaan kepada sang pelatih.

Mario Gomez juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai mempersiapkan tim sejak Senin (11/12/2017) kemarin. Pekerjaan pertama sang pelatih asing tersebut adalah melakukan seleksi terhadap pemain lokal yang memang dibutuhkan oleh Persib Bandung.

© persib.co.id
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Copyright: persib.co.idMario Gomez dan Fernando Soler disambut ribuan Bobotoh.

Sosok pelatih berkebangsaan Argentina itu memang sebelumnya dikenal sebagai pelatih yang cukup sukses mengorbitkan para pemain muda lokal di tim-timnya sebelumnya. Meski sudah cukup tua, yaitu berusia 60 tahun, Gomez memang sangat doyan daun muda.

Oleh karena itu, INDOSPORT sudah merangkum sederet pemain muda Persib Bandung yang bisa diperhatikan oleh Mario Gomez. Beberapa pemain di bawah bisa membantu sang pelatih untuk membuktikan tangan dinginnya dalam melatih para pemain muda

177