Prediksi Man United vs Bournemouth: Ajang Pelampiasan Setan Merah

Selasa, 12 Desember 2017 16:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Bournemouth Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Bournemouth
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United dipastikan tampil agresif di laga nanti.  Antonio Martial dkk tentu tak ingin kecolongan lagi di kandang sendiri, seperti waktu menjamu Man City akhir pekan lalu. Jose Mourinho diperkirakan akan tetap mengandalkan Romero Lukaku di lini depan meski tampil buruk kala melawan City. Sementara, Martial dan Lingard juga diprediksi akan ditugaskan menjadi penggedor lini pertahanan Bournemouth.

Di pertandingan sebelumnya, Marcus Rashford berhasil mencetak satu gol dan satu buah kartu kuning. Pada laga melawan The Cherries, julukan Bournemouth nanti, jika trio lini depan United diturunkan maka Simon Francis dkk perlu mengantisipasi permainan menyerang di pertahanan mereka.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester United vs Bournemouth Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Manchester United vs Bournemouth

Sementara di kubu tim tamu, Bournemouth tetap akan mengandalkan duet Defoe dan Joshua King di lini depan mereka. Sejauh ini Defoe baru berhasil mencetak tiga gol, sedangkan Joshua King hanya dua gol. Merujuk data tersebut, Jose Mourinho sepertinya lebih memliih Victor Lindelof dari Rojo untuk mengisi posisi Phil Jones yang harus kembali ke bangku cadangan.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe juga memastikan, kalau Adam Smith akan kembali dari masa skorsing dan kemungkinan akan mengisi bek kanan. Marcus Rashford atau Martial sepertinya akan mendapat lawa duel sengit di sebelah kanan lini pertahanan Bournemouth.

Pertandingan diprediksi akan didominasi tuan rumah, Manchester United. Sementara Defoe dkk praktis lebih mengandalkan serangan balik. Diperkirakan, hanya melalu skema itu, tim tamu dapat mencuri gol dari Old Trafford nanti. Di laga ini Indopsort memprediksi akan menghasilkan lebih dari dua gol.

Player To Watch (Manchester United)
Antonio Martial

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Anthony Martial (Man United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Anthony Martial (Man United)

Pemain berusia 22 tahun asal Prancis ini diprediksi akan mampu membuat repot pertahanan lawan. Martial dikenal memiliki kecepatan dan skill individu yang baik. Jika Mourinho memainkan, maka satu gol setidaknya bisa diciptakan dari mantan pemain AS Monaco ini.

Jermain Defoe (Bournemouth)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jermain Defoe (Bournemouth) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Jermain Defoe (Bournemouth)

Meski sudah memiliki umur diatas 30 tahun. Jermain Defoe tetap tak bisa dianggap remeh. Kerap dijadikan starter menjadi salah satu alasan jika, mantan pmain Timnas Inggris ini masih mempunyai stamina yang prima.  Bek MU patut mewaspadai pemain berpostur pendek ini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester United vs Bournemouth Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Manchester United vs Bournemouth
1.3K