Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persebaya, Ini Jawaban Dutra yang Mencengangkan

Rabu, 13 Desember 2017 18:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Beberapa waktu lalu, beredar rumor kalau bek Bhayangkara FC Otavio Dutra dikabarkan akan kembali merapat ke Persebaya Surabaya pada musim depan.

Gosip tersebut bahkan tidak ditampik oleh Dutra sendiri. Menurutnya pemain manapun pasti ingin bermain untuk Persebaya Surabaya.

© HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
Duel antara Otavia Dutra (tengah) dengan Cassio Fransisco De Jesus (kanan). Copyright: HERRY IBRAHIM/INDOSPORTDuel antara Otavia Dutra (tengah) dengan Cassio Fransisco De Jesus (kanan).

"Siapa pun pemain akan mau bermain di Persebaya. Persebaya klub besar di Indonesia dan kota Surabaya," beber Dutra.

"Apalagi sekarang di Liga 1. Pasti support Bonek mania lebih bertambah di stadion dan seluruh Indonesia," katanya, dilansir Surya Malang.

 

Teman lama yang baru ktm lagi 👊👍 @andikvermansah 👍 #otaviodutra #fansotaviodutra 🇮🇩

A post shared by Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) on

Baginya, Persebaya mempunyai sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh kesebelasan lain. Sebab Green Force memiliki suporter yang sangat fanatik, yakni Bonek Mania. Sehingga dirinya ingin segera mengenakan jersey Bajul Ijo.

"Persebaya punya support luar biasa dan yang pertama saya rindukan ialah support fanatik dari Bonek mania yang mendukung tim dari awal sampai selesai pertandingan, itu sangat luar biasa," beber pemain 34 tahun itu.

Alasan kedua, menurut Dutra adalah Bonek selalu ada di mana-mana, jadi bermain di manapun selalu ada yang mendukung secara langsung.

Dutra sendiri memilih hengkang ke Bhayangkara FC yang bermain di Liga 1 kala Persebaya Surabaya tengah dibekukan oleh PSSI.

44