Kode Keras! Griezmann Sebut Inisial Klub Barunya di Instagram?

Rabu, 13 Desember 2017 06:11 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions.

Masa depan Antoine Griezmann masih menjadi pertanyaan di musim depan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Bahkan, turunnya performa Griezmann bersama Atletico pada musim ini menjadi salah satu bukti bahwa dirinya benar-benar ingin meninggalkan Wanda Metropolitano. Seperti yang diketahui, permainan Griezmann terlihat seperti ogah-ogahan bersama Los Rojiblancos.

Kali ini, sebuah kode keras kembali diluncurkan oleh pemain asal Prancis tersebut. Dirinya disinyalir menyebutkan inisial klub yang akan ia bela pada tahun depan.

Hal itu ia lakukan melalui akun Instagram pribadinya. Mantan pemain Real Sociedad tersebut mengunggah kilasan pertandingan basket antara Antonio Spurs kontra Boston Celtic. Menariknya, Griezmann memberikan fokus lebih kepada pebasket yang memiliki nama Manu Ginobili.

 

MANUUUUU 🇦🇷 Clutch Bucket pour l'action de la semaine @NBA.

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Dalam postingannya, Griezmann juga menyertakan caption ‘MANUUUU’. Hal ini bisa saja diartikan sebagai inisial klub yang akan ia bela. Ya, klub tersebut adalah Manchester United. Seperti yang diketahui, Manchester United kerap kali disingkat menjadi Manu.

Kertarikan Manchester United untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford memang sudah tak menjadi rahasia. Mengingat, Manchester United membutuhkan pemain seperti Griezmann di lini serang mereka.

Namun, pecinta sepakbola hanya bisa menebak-nebak apakah ini sebuah kode, atau hanya kebetulan. Masa depan Griezmann akan terjawab pada bursa transfer Januari mendatang. 

1.9K