Liga Indonesia

Ikut Latihan, Eka Ramdani Jelaskan Statusnya di Persib Bandung

  • Eka Ramdani mengaku hanya ikut berlatih dengan Persib Bandung.
  • Mengenai nasibnya di Persib, Eka belum bisa memastikan.
Rabu, 13 Desember 2017 17:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

Eka Ramdani ikut berlatih dengan tim Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/17), pemain yang berposisi sebagai gelandang ini belum memastikan stasnya di tim berjuluk Maung Bandung.

Menurut Eka, manajemen menghubunginya untuk mengikuti latihan dan beluma ada pembahasan mengenai kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh. Meski begitu, pemain berusia 33 tahun ini tetap antusias berlatih dengan Persib.

Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan.

"Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (peatih fisik) dan dari manajemen juga. Dikontak 3 hari yang lalu, hari minggu," kata Eka ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Pemain berusia 33 tahun tersebut menuturkan, akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat mengikuti latihan dengan tim Persib, karena jika memang rizkinya, bukan tak mungkin ia kembali bermain untuk skuat Maung Bandung di musim 2018.

"Gak tahu, saya pikir manusia kan bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain, saya mengikutin saja," jelasnya.

Eka Ramdani (kiri) tersenyum bersama Wildansyah saat akan melakukan latihan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani (kiri) tersenyum bersama Wildansyah saat akan melakukan latihan.

Eka mengaku bersyukur bisa berlatih kembali dengan rekan-rekannya terutama Atep yang sebelumnya sejak masih menimba ilmu sepak bola hingga berkostum Persib beberapa musim lalu selalu bersam-sama.

"Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama teman-teman yang duluan di sini," ucapnya.