Tolak Tawaran Djanur, Ini Alasan Wirahadi Tak Ingin Bela PSMS Medan

Rabu, 13 Desember 2017 06:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Google
I Made Wirahadi. Copyright: © Google
I Made Wirahadi.

I Made Wirahadi secara tegas tidak ingin kembali memperkuat PSMS Medan pada musim 2018 mendatang. Pemain yang dipinjamkan dari Bali United ini lebih memilih kembali ke klub asalnya pada kompetisi depan.

Wirahadi sendiri merupakan pemain andalan tim berjuluk Ayam Kinantan selama Liga 2 musim lalu. Hal itu terbukti ketika dirinya mampu mencetak lima gol bersama PSMS sejak 16 besar Liga 2 2017.

Kendati selalu menjadi pilihan utama di skuat Ayam Kinantan, namun Wirahadi tak memiliki hasrat bermain di sana lagi. Ia menjelaskan bahwa manajemen Bali United lebih baik jika dibandingkan dengan PSMS. Hal itu menjadi faktor mengapa dirinya ingin kembali ke Pulau Dewata.

“Manajemen di sana (PSMS) kurang. Kalau di sini (Bali United) sangat bagus. Profesional,” ujarnya seperti dikutip Jpnn.

© Instagram/@adi_binter_wirahadi
I Made Adi Wirahadi, pemain Bali United yang kini dipinjamkan ke PSMS Medan. Copyright: Instagram/@adi_binter_wirahadiI Made Adi Wirahadi, pemain Bali United yang kini dipinjamkan ke PSMS Medan.

Wirahadi sendiri mengakui adanya bujukan dari pelatih PSMS Djajang Nurdjaman terkait kerja samanya dengan klub asal Sumatera tersebut. Namun, dirinya belum memberikan jawaban yang diinginkan Djajang.

“Sempat Pak Djajang menelpon, suruh balik ke sana. Tapi saya pikir-pikir dulu untuk balik ke sana,” tambahnya.

98