Bola Internasional

Lawan Al-Jazira, Ronaldo Berharap Trio BBC Bisa Reuni

Rabu, 13 Desember 2017 20:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Juara Liga Champions musim 2016/17, Real Madrid akan segera melakoni laga semifinal Piala Dunia Antar Klub 2017 menghadapi Al-Jazira. Jelang pertandingan itu sendiri, ada kabar baik yang dirasakan oleh Los Blancos.

Bagaimana tidak, menghadapi Al-Jazira, pasukan Zinedine Zidane dilaporkan dalam keadaan fit seluruhnya. Tidak ada pemain yang dilaporkan memiliki cedera serius, sehingga membuat pelatih asal Prancis itu bisa leluasa mengatur strateginya.

Kabar itu juga tentu saja disambut gembira oleh para fans Madrid. Bukan tanpa sebab, karena mereka akhirnya berpeluang untuk bisa melihat kembali trisula mematikan Los Blancos, yakni Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan Trio BBC.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Al Jazira vs Real Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comReal Madrid menghadapi Al-Jazira di semifinal Piala Dunia Antar Klub 2017.

Memang sudah lama lini serang Madrid tidak bisa memainkan Trio BBC lantaran badai cedera yang kerap dialami oleh ketiganya, terutama Benzema dan Bale. Musim ini saja, ketiganya belum pernah bermain bersama di lapangan.

Kepastian Benzema dan Bale yang kemungkina bisa bermain melawan Al-Jazira itu pun disambut gembira oleh Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu melihat kondisi Madrid saat ini menunjukkan pertanda bagus.

"Saya sangat senang karena skuat kami sudah komplit, bukan hanya karena kehadiran Benzema dan Bale. Sungguh menyenangkan karena tidak ada pemain kami yang absen karena cedera," papar Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

"Ini merupakan pertanda bagus. Pertanda bahwa kami sudah bisa bersama lagi saat ini dan itu tentu saja bagus untuk kami," tambah pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo pun mengaku sudah tidak sabar berkolaborasi dengan Benzema dan Bale dalam urusan mengacak-acak pertahanan lawan.

"Akan sangat menyenangkan untuk bisa melihat Trio BBC bermain bersama-sama lagi," pungkas pesepakbola berpaspor Portugal itu.

Sekadar informasi, ini merupakan kali keempat Ronaldo mengikuti Piala Dunia Antar Klub. Sebelumnya ia pernah juga mengikuti Piala Dunia Antar Klub 2008 saat masih memperkuat Setan Merah.

146