Bola Internasional

Susunan Pemain Al-Jazira vs Real Madrid: Los Blancos Kekuatan Penuh!

Rabu, 13 Desember 2017 23:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Al-Jazira vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Al-Jazira vs Real Madrid.

Real Madrid sebagai jara bertahan Liga Champions musim 2016/17, akan melawan wakil dari Uni Emirat Arab, Al-Jazira. Nantinya, kedua tim ini akan bermain di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dabi, Uni Emirat Arab pada pukul 24.00 WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, tampaknya tak ingin meremehkan lawannya kali ini. Pelatih berkepala plontos itu akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi andalannya, yakni 4-3-3.

Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, akan menempati posisi favoritnya yakni sayap kiri. Sementara itu Karim Benzema akan menjadi penyerang tengah, yang mana akan ditemani oleh Isco dari sayap kanan.

Sementara itu, Casemiro akan menjadi jangkar di lini tengah dengan menggantikan Toni Kroos. Dirinya akan ditemani oleh Luka Modric dan Mateo Kovacic.

Untuk beknya sendiri, pemain muda Achraf Hakimi akan kembali diturunkan setelah sempat bermain apik di laga sebelumnya. Bek asal Maroko itu akan menempati bek sayap kanan, ditemani oleh Raphael Varane, Nacho, dan Marcelo.

Sementara itu, dari kubu Al-Jazira sendiri tampaknya akan bermain lebih defensif dengan menumpuk para pemainnya di lini tengah dan lini belakang, dalam formasi 4-4-1-1.

Pemenangan dalam laga kali ini akan lanjut ke fase final, menghadapi klub asal Brasil, Gremio, yang telah lebih dulu lolos pasca mengalahkan Pachuca pada Rabu (13/12/17) dini hari.

68