Tak Mau Kalah dengan Persib dan Persija, PSMS Bakal Miliki Bus Anyar

Rabu, 13 Desember 2017 11:37 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Konvoi PSMS Medan Copyright: © INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Konvoi PSMS Medan

Tak ingin hanya sekedar 'mampir' di Liga 1, salah satu tim promosi, PSMS Medan mempersiapkan betul segala hal untuk arungi musim depan. 

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh PSMS Medan ialah memiliki armada bus anyar. Hal ini tentu menjadi penyemangat baru untuk skuat PSMS Medan. 

Kepastian hadirnya bantuan berstatus hibah dari pemerintah ini didapat dari Presiden Klub PSMS, Kodrat Shah saat menggelar rapat pengurus dalam pembahasan kesiapan tim menghadapi Liga belum lama ini.

© INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanPSMS Medan meraih gelar runner-up.

"Insya Allah ke depan kita punya bus baru dari Pemerintah Kota Medan untuk transportasi pemain," terang Kodrat.

Masih menurut Kodrat, mengenai bantuan bus tersebut disampaikan langsung Walikota Medan, Dzulmi Eldin dalam satu kesempatan di Kantor DPRD Medan.

"Kemarin pak Eldin menyatakan akan menghibahkan satu unit bus untuk keperluan PSMS," terangnya.

Namun bagaimana spesifikasi dan harga bus yang dihibahkan oleh pemerintah, hingga kini belum dirilis secara resmi oleh pihak terkait. 

Kehadiran bus anyar PSMS Medan ini menambah daftar sejumlah klub Liga 1 yang memiliki armada bus baru. Sebelumnya, Persib dan Persija juga sudah memiliki armada bus baru. Pada Mei 2017 lalu, Persija meluncurkan bus barunya tak lama setelah Persib Bandung juga meluncurkan bus mewahnya. 

282