Liga Indonesia

Terungkap! Eka Ramdani Sudah Lama Bermimpi Balik ke Persib

Rabu, 13 Desember 2017 20:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat menjalani latihan bersama Persib Bandung.

Pemain asal Purwakarta, Eka Ramdani mengaku sudah memiliki harapan untuk kembali berkostum Persib Bandung, setelah sebelumnya ia berkelana ke beberapa klub di Indonesia.

Peluang Eka untuk kembali bermain di tim kebanggaan Bobotoh sangat besar, pasalnya manajemen Persib memintanya untuk mengikuti program latihan di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Eka sebelumnya merupakan icon tim Persib, bahkan sempat menjabat sebagai kapten tim Maung Bandung. Namun pada musim 2012, ia memilih untuk hengkang dan membela Persisam Samarinda.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani (kiri) tersenyum bersama Wildansyah saat akan melakukan latihan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani (kiri) tersenyum bersama Wildansyah saat akan melakukan latihan.

"Sebenernya itu kan cita-cita harapan walaupun, ya tahu sendiri," kata Eka di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Pemain yang musim lalu berkostum Persela Lamongan ini menambahkan, setelah berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017 tidak ada rencana untuk mencari klub. Namun, dengan adanya pemanggilan ini membuatnya merasa bersyukur.

Eka sendiri dihubungi manajamen dan tim pelatih Persib beberapa hari lalu, untuk mengikuti program latihan bersama tim Maung Bandung.

"Surprise, maksudnya gak ada bayangan sama sekali, waktu kemarin beres liga itu gak berpikir terlalu jauh, karena di sana (Persela) masih (dipertahankan)," jelasnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

"Memang setelah libur kompetisi, saya kan bisa masuk sebuah tim di akhir-akhir saja, dari dulu gitu jarang gabung tim dari awal persiapan," pungkasnya.

207