Liga Indonesia

Usai Dilepas Persebaya, Rangga Muslim Segera ke PSS Sleman?

  • Gelandang Persebaya Rangga Muslim kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen.
  • Akan tetapi baru-baru ini sang pemain kedapatan tengah menyanyikan salah satu anthem dari PSS Sleman .
  • Sehingga hal tersebut mengindikasikan kalau Rangga akan berlabuh ke klub yang berjuluk Super Elang Jawa.
Rabu, 13 Desember 2017 18:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© persebaya.id
Rangga Muslim Perkasa. Copyright: © persebaya.id
Rangga Muslim Perkasa.

Gelandang Persebaya Surabaya, Rangga Muslim tengah dirumorkan akan berlabuh ke PSS Sleman musim depan. Pasalnya sang pemain sendiri telah berpamitan kepada Bonek melalui media sosial Instagram.

Kabar ini mencuat usai rekan satu timnya di Bajul Ijo, Said Marjan mengunggah sebuah video di media sosial, tepatnya Instagram Story, Rabu (13/12/17) siang.

Aksi Rangga Muslim (kanan) saat melawan Persebaya Surabaya. Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiAksi Rangga Muslim (kanan) saat melawan Persebaya Surabaya.

Video tersebut memperlihatkan kalau Rangga tengah mendengarkan sebuah lagu atau anthem dari klub PSS Sleman yang berjudul 'Sampai Kau Bisa'. Selain itu dirinya juga terlihat sedang menghapal lirik lagu tersebut.

"Percaya kita kan rayakan kawan, demi satu nama...," bunyi lirik lagu yang terdengar dalam unggahan tersebut.

Hal itu semakin mengindikasikan kalau sang pemain tengah mempersiapkan diri agar ketika menyanyikan lagu tersebut dihadapan publik Sleman tidak canggung.

Menurut laman Emosi Jiwaku, Rangga sendiri memang tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persebaya Surabaya hingga akhir Desember 2017. Rangga sendiri tetap mendoakan Bajul Ijo agar tersebut berprestasi.

Kala masih berseragam Green Force, Rangga hanya membukukan empat kali penampilan. Masing-masing melawan PSBS Biak dan Kalteng Putra di babak 16 besar Liga 2. Lalu turun kala bersua PSIS Semarang dan PSPS Riau di babak 8 besar.

Rangga hingga kini belum memastikan bagaimana nasibnya ke depan. Apakah kembali ke PSIM atau ke klub lain (PSS Sleman). Sebab dirinya masih ingin berkarier di Yogyakarta.