Van Dijk Sebut Persib Akan Membaik di Bawah Arahan Gomez

Rabu, 13 Desember 2017 03:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persib.co.id
Sergio van Dijk. Copyright: © Persib.co.id
Sergio van Dijk.

Penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk mengaku optimistis penampilan klubnya akan lebih baik dari kompetisi sebelumnya. Hal itu ia utarakan setelah sedikit berbincang dengan pelatih anyar Persib, Mario Gomez.

Seperti yang dikeatahui, tim berjuluk Maung Bandung tersebut menjalani musim buruk di Liga 1 2017 lalu. Terbukti, Atep dan kawan-kawan hanya mampu menyelesaikan kompetisi di posisi ke-13.

Namun, kedatangan Gomez dipercaya mampu memberikan perubahan yang signifikan kepada Pangeran Biru di musim mendatang. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut memiliki rekam jejak yang sangat baik saat berkiprah sebagai pelatih profesional.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Mario Gomez). Saya lihat, kalau dengan dia saya optimistis Persib bisa lebih baik lagi,” kata Van Dijk, dikutip laman resmi Persib.

Melihat kondisi ini, pemain naturalisasi tersebut pun siap merebut perhatian Gomez demi mendapatkan tempat utama di lini serang Persib. Hal itu dilakukan Van Dijk, mengingat posisinya belum aman untuk bertahan di Maung Bandung musim depan.

© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: vikingpersib.co.idPelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Apalagi, pemain kelahiran Belanda tersebut mengalami masalah cedera yang cukup panjang. Sehingga dirinya hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak tiga kali bersama Pangeran Biru musim lalu.

Kini, kondisinya sudah dipastikan membaik dan sudah bisa kembali berlatih dalam waktu dekat ini. Dengan hasil ini, Van Dijk pun siap bersaing untuk menyambut Liga 1 musim 2018 mendatang. 

148