Viral! Egy Maulana Vikri 'Pesta Shabu' Bareng Putri Umi Pipik

Rabu, 13 Desember 2017 17:57 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, tertangkap kamera sedang asik makan shabu-shabu bareng putri sulung mendiang ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az-Zhara.

Diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah, tampak Adiba Khanza sedang makan dengan sedang makan bersama top skor Piala AFF U-18 2017 di sebuah restoran. Selain Egy dan Adiba, ternyata hadir juga Umi Pipik dan dua anaknya yang lain di meja seberang.

Tentunya pesta shabu-shabu yang dilakukan Egy dan Adiba sangat menyehatkan karena olahan makanan asal Jepang ini terdiri dari sayuran bercampur dengan daging sapi. 

Meskipun tidak menjalin hubungan spesial, pertemanan Egy Maulana dan Adiba Khanza cukup menyita perhatian publik. Unggahan Lambe Turah ini sudah diputar sebanyak 962,723 kali hingga berita ini ditulis. Sejumlah warganet perempuan dibuat patah hati oleh momen Egy bersama Adiba itu.

"Sayang kok kamu tega gini, pie iki @puji_w_23," komentar akun @ismii_23.

"potek potek hati ini bang," tulis @afril_lia93 disertai emoticon berwajah sedih.

"Otw moveon aja gue, untung masih banyak simpenan," komentar akun @rizkinayaa.2. 

© Instagram@AdibaKhanza
Adiba Khanza putri sulung almarhum Ust. Jefri Al Buchori. Copyright: Instagram@AdibaKhanzaAdiba Khanza putri sulung almarhum Ust. Jefri Al Buchori.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Umi Pipik sudah mempersilahkan anaknya untuk menikah muda ketimbang berpacaran. Menurut pembaca setia INDOSPORT, akankah Adiba Khanza jadi WAGs lokal selanjutnya karena kepergok jalan bareng Egy Maulana?

122