Liga Indonesia

3 Risiko yang Didapat Bali United dengan Merekrut Spaso

  • Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bali United setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara FC.
  • Spaso bakal memberi tambahan kekuatan Bali United saat bertarung di kompetisi internasional.
  • Kehadiran Spaso juga sekaligus memberi ancaman tersendiri bagi Bali United.
Kamis, 14 Desember 2017 12:58 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: © baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Setelah resmi meninggalkan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic dengan cepat menjawab pertanyaan akan ke mana dia kemudian berlabuh. Tak sampai satu pekan, striker Timnas Indonesia hasil naturalisasi itu pun resmi menjadi penyerang anyar bagi Bali United.

Melalui situs resminya, manajemen Laskar Serdadu Tridatu dengan bangga mengumumkan telah mengamankan jasa pemain kelahiran 11 September 1987 itu.

"Bergabungnya Spasojevic dengan Bali United menandakan kepulangan dirinya ke Pulau Dewata. Pada 2011 silam, Spasojevic membela Bali Devata, yang merupakan klub pertamanya di Indonesia," demikian pernyataan resmi Bali United, Rabu (13/12/17).

Kehadiran Spaso memang sangat dibutuhkan Bali United. Terutama sepeninggal top skor Liga 1 musim lalu, Sylvano Comvalius, yang memutuskan untuk mencoba tantangan baru di Liga Thailand. Spaso akan melengkapi skuat Serdadu Tridatu yang sebelumnya juga sudah merekrut sejumlah pemain anyar.

Meski demikian, kehadiran Spaso juga menyimpan ancaman tersendiri bagi Bali United. Apa saja risiko yang akan ditanggung Bali United dengan merekrut Ilija Spasojevic? Berikut INDOSPORT coba ulas untuk Anda.