Liga Indonesia

Dikontrak Bali United, Begini Aksi Pamer Gol Kevin Brands di Medsos

Kamis, 14 Desember 2017 14:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Striker.ID
Kevin Brands telah resmi teken kontrak dengan Bali United untuk dua musim kedepan. Copyright: © Striker.ID
Kevin Brands telah resmi teken kontrak dengan Bali United untuk dua musim kedepan.

Mantan bintang Almere City, klub divisi dua Belanda, Kevin Brands telah resmi teken kontrak dengan Bali United untuk dua musim kedepan. Brands sendiri adalah rekan setim pemain timnas U-23 Indonesia di Almere City, Ezra Walian. 

Gelandang kelahiran Belanda yang berusia 29 tahun tersebut sebelumnya telah mengetahui kondisi Liga Indonesia dari rekan senegaranya, Nick van der Velden yang kontraknya diperpanjang Serdadu Tridatu untuk satu musim. Brands sendiri memang sebelumnya tercatat sempat bermain di sejumlah klub Belanda. Sebelum bergabung dengan Almere City pada awal musim ini, Brands memiliki catatan penampilan yang gemilang di  Nac Breda.

 

NAC vs Oss ⚽️

A post shared by Kevinbrandsofficial (@kevinbrandsofficial) on

Catatan penampilannya yang apik saat membela NAC Breda dapat disaksikan lewat postingan potongan video yang diunggah oleh Brands ke akun Instagram pribadinya. Banyak momen-momen saat dirinya mencetak gol kala masih bermain di NAC Breda. 

 

NAC vs Eindhoven ⚽️

A post shared by Kevinbrandsofficial (@kevinbrandsofficial) on

Nac Breda sendiri sebenarnya adalah sebuah klub sepakbola divisi satu yang ada di Belanda. Klub itu sendiri kini tengah digawangi oleh sang manajer Stijn Vreven. NAC Breda sempat menjadi klub pesaing tim ternama Belanda, Feyenoord. 

Di sisi lain, perekrutan Kevin Brands sendiri adalah bentuk dari keseriusan Bali United untuk menyongsong dua kompetisi yang berbeda pada musim depan. Selain Brands, bintang Montenegro lija Spasojevic yang pada musim ini membawa Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 menjadi rekrutan anyar.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kedua pemain anyar tersebut diikat dengan kontrak lebih dari setahun. Menurutnya, perekrutan Spaso dan Kevin merupakan persiapan jangka panjang Serdadu Tridatu. "Untuk durasi kontrak, Kevin diikat Bali selama dua tahun. Sedangkan Spaso, selama tiga tahun,” ucap Yabes pada konferensi pers perkenalan pemain baru Bali United, Kamis (14/12/17).

95