Liga Spanyol

Kapten Barcelona Takut Jika Real Madrid Datangkan Neymar

Kamis, 14 Desember 2017 14:34 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: © Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Real Madrid berambisi untuk mendatangkan megabintang asal Brasil tersebut.

Bahkan, keinginan Madrid itu sudah mendapat lampu hijau dari ayah sekaligus agen sang pemain. Diakui Neymar Sr, anaknya sangat mungkin untuk pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke kubu Los Blancos.

"Ini (kepindahan Neymar) bisa saja terwujud pada lima sampai enam tahun mendatang. Namun saya keberatan membahasnya lebih jauh. Dia baru tiba di PSG dan punya kontrak jangka panjang,"  ucap agen sekaligus ayahnya, Neymar Sr.

Tak hanya sampai disitu, upaya Madrid menggoda Neymar untuk hijrah ke Stadion Santiago Bernabeu juga datang dari Presiden klub, Florentino Perez.

Perez mengatakan jika pemain berusia 25 tahun  itu bisa dengan mudah memenangkan Ballon d'Or jika gabung dengan El Real.

Rupanya kabar tersebut mendapat tanggapan dari salah satu pemain sekaligus legenda Barcelona, Andres Iniesta. Kapten Barca itu merasa terganggu jika mantan rekan setimnya itu, beneran pindah ke Real Madrid.

© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Neymar dan Andres Iniesta melakukan selebrasi. Copyright: Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesNeymar dan Andres Iniesta melakukan selebrasi.

“Ya, itu akan mengganggu saya karena dia pemain yang menentukan. Ini akan memperkuat persaingan sengit kami secara signifikan," ungkap Iniesta dikutip dari Fox Sport.

"Dalam sepakbola, apapun bisa terjadi, kita telah melihat situasi yang tak mungkin menjadi kenyataan,” tutupnya.

279