Liga Indonesia

Perkenalkan 2 Pemain Kelas Atas Termasuk Spaso, Bali United Sodorkan Kontrak Panjang

Kamis, 14 Desember 2017 12:57 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Keseriusan Bali United untuk menyongsong dua kompetisi yang berbeda pada musim depan terbukti. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kembali membuat kancah sepakbola nasional gempar dengan dua rekrutan anyar.

Tidak tanggung-tanggung, Bali United langsung memperkenalkan dua pemain baru kelas atas. Mereka adalah Ilija Spasojevic dan Kevin Brands (Belanda).

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kedua pemain anyar tersebut diikat dengan kontrak lebih dari setahun. Menurutnya, perekrutan Spaso dan Kevin merupakan persiapan jangka panjang Serdadu Tridatu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETYabes Tanuri.

“Untuk durasi kontrak, Kevin diikat Bali selama dua tahun. Sedangkan Spaso, selama tiga tahun,” ucap Yabes pada konferensi pers perkenalan pemain baru Bali United, Kamis (14/12/17).

Sementara itu, Kevin yang sebelumnya bermain untuk Almere City di divisi dua Liga Belanda, mengaku tidak banyak berpikir menerima tawaran Bali United. Sebab, gelandang berusia 29 tahun itu telah mengetahui kondisi Liga Indonesia dari rekan senegaranya, Nick van der Velden yang kontraknya diperpanjang Serdadu Tridatu.

“Sangat senang untuk di sini. Bali United merupakan klub besar, saya tahu dari Nick van der Velden dan Irfan Bachdim,” ujar Kevin.

© baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: baliutdIlija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Senada dengan Kevin, raut wajah semringah terpancar dari Spasojevic. Setelah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 musim lalu, penyerang naturalisasi tersebut bertekad untuk mengulangi prestasi yang sama bagi klub barunya ini.

"Luar biasa. Saya merasa seperti pulang ke rumah, karena pertama kali injak kaki di Indonesia ya di Bali," tutup Spaso.

65