Liga Indonesia

Latihan Bareng Persib, Eka Ramdani: Saya Terkejut!

Kamis, 14 Desember 2017 13:59 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan.

Eka 'Ebol' Ramdani ikut berlatih dengan tim Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/17). Di latihan perdananya itu, Eka merasa surprise karena bisa kembali di klub kebanggaan Bobotoh itu.

Ebol mendapatkan panggilan dari manajemen dan staf pelatih Persib untuk ikut bergabung di latihan perdana Maung Bandung. Menjalani latihan bersama Persib, Eka merasa terkejut dan tak menyangka bisa kembali bergabung bersama Persib Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

"Ya surprise, karena gak ada bayangan sama sekali selama kemarin beres liga. Gak berpikir terlalu jauh di sana (Persela) juga masih dipertahankan," ujar Eka kepada wartawan setelah beres latihan. 

Eka Ramdani belum bisa memastikan nasibnya bersama Persib. Pasalnya, saat ini dirinya hanya ingin fokus menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih anyar Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Gak tahu juga sih (seleksi atau resmi ke Persib), manusia kan begerak ke takdir satu ke takdir yang lainya," beber Eka.

Eka mengaku bersyukur bisa berlatih kembali dengan rekan-rekannya. Terutama dengan Atep yang sudah dikenalnya sejak masih menimba ilmu sepakbola hingga sama-sama berkostum Persib beberapa musim.

"Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama teman-teman yang duluan di sini," ucapnya.

132