Liga Indonesia

Persija Umumkan Kedatangan Pemain Jebolan Liga Timor Leste

  • Persija Jakarta meresmikan kedatangan Marco Kabiay.
  • Marco sebelumnya memperkuat Arema FC.
Kamis, 14 Desember 2017 23:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persija
Pemain Baru Persija Jakarta, Marco Kabiay. Copyright: © Persija
Pemain Baru Persija Jakarta, Marco Kabiay.

Salah satu klub sarat sejarah di Indonesia, Persija Jakarta, baru saja meresmikan rekrutan kelimanya di awal musim ini. Adalah Marco Kabiay, yang sebelumnya memperkuat Arema FC, menjadi personil baru tim ibu kota.

Marco diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Di Persija, mantan pemain Cacusan CF di Liga Timor Leste itu diproyeksikan sebagai penerus kapten Ismed Sofyan.

Pemain berusia 26 tahun ini merupakan bek serba bisa. Marco lihai bermain di tiga posisi lini pertahanan, baik itu bek tengah, maupun bek sayap kiri dan kanan.

“Kami mengontrak Marco dua tahun. Selain bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi stopper, dan bek kiri,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTDirektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah.

Gede memastikan, Marco bukan sajian penutup Persija di lantai transfer. Akan ada beberapa pemain yang merapat dalam waktu dekat. Terutama, personel asing yang rencananya bakal dipantau terlebih dahulu kualitasnya.

“Marco bukan nama terakhir yang didatangkan Persija. Sebab, kami akan mendatangkan pemain-pemain lainnya, tunggu saja,” tutup Gede.