Liga Indonesia

Sosok Djajang Nurjaman Sebab Vladimir Vujovic Merapat ke PSMS Medan?

Kamis, 14 Desember 2017 23:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Masa depan Vladimir Vujovic kali ini akan menemui titik terang. Sebab usai tak ingin menambah masa bakti di Persib Bandung, Vujovic ingin segera diasuh oleh Djajang Nurjaman.

Rumor tersebut semakin kuat, usai Ketua Bidang Pertandingan dan Teknis PSMS Julius Raja membocorkan kalau pelatih Djajang Nurdjaman sedang menjalin komunikasi dengan mantan bek Persib Bandung itu.

© Kesuma Ramadhan/Indosport
ulius Raja bersama Plt. Ketua Umum PSMS Medan saat memberikan keterangan di sekretariat Kebun Bunga Medan Copyright: Kesuma Ramadhan/IndosportJulius Raja bersama Plt. Ketua Umum PSMS Medan saat memberikan keterangan di sekretariat Kebun Bunga Medan

"Komunikasi dengan Vujovic juga sudah sangat intens. Tetapi, semua keputusan ada di tangan pelatih. Ada beberapa nama lain yang juga sudah dipegang," kata Julis Raja seperti dinukil laman resmi Liga Indonesia.

Vujovic sendiri memiliki kenangan manis kala diasuh oleh pelatih yang biasa disapa Janur itu. Sebab bersama pria berusia 59 tahun tersebut, Vujovic berhasil merengkuh trofi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTVladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

Apalagi saat dilatih Janur, Vujovic selalu menjadi andalan dalam mengawal lini pertahanan Persib Bandung. Sehingga rasa ingin melakukan kerja sama lagi untuk kesekian kalinya sangat kuat.

Masa bakti Vladimir Vujovic di Persib Bandung sendiri akan habis pada Feburari 2018 mendatang. Akan tetapi sang pemain memang tidak ingin bersama Maung Bandung dan ingin mencari tantangan baru.

386