Liga Indonesia

Tak Masuk Skema Alfredo Vera, Andik Sindir Persebaya?

  • Persebaya Surabaya baru-baru ini bilang kalau nama Andik Vermansah belum masuk dalam skema sang pelatih.
  • Mengetahui hal itu, Andik langsung mengunggah sebuah foto dengan caption yang mencengangkan.
Kamis, 14 Desember 2017 17:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan.

Beberapa waktu lalu manajer tim Persebaya Surabaya Chairul Basalamah menyebutkan  kalau Andik Vermansah akan sulit untuk kembali bergabung ke klub yang berjuluk Bajul Ijo itu.

Sebab nama Andik sendiri belum masuk dalam skema dan kebutuhan pelatih Angel Alfredo Vera saat ini. Kalaupun masuk dalam rencana musim depan, kemungkinan akan ada pertimbangan yang lebih.

Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Mengetahui pemberitaan tersebut, Andik langsung mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram pribadinya, tepatnya di Instagram Story. Dalam foto tersebut memperlihatkan pemberitaan tentangnya.

Bahkan Andik menambahkan sebuah caption yang memperlihatkan kalau dirinya sedikit menyindir ungkapan dari manajer tim Persebaya Surabaya.

Instastory Andik Vermansah. Copyright: Story/AndikVermansahInstastory Andik Vermansah.

"Wani!!! Tenang saja nantik kalau terpecah lagi jadi 2 atau gk diakui aku yang main. Gwe club kembnganku," tulis akun bernama @andikvermansah.

Masa depan Andik sendiri hingga kini masih belum jelas. Dan hingga kini Andik masih bungkam mengenai masa depannya. Meski sudah banyak klub yang siap mengontrak Andik, dirinya masih belum memutuskan kemana akan melanjutkan kariernya.

Persebaya sendiri hingga kini belum mengontrak pemain anyar. Pasalnya mereka tengah menyelesaikan polemik Transfer Matching System (TMS) dengan Bhayangkara FC.

Sehingga jika kisruh tersebut belum juga terselesaikan, Bajul Ijo akan sulit untuk mendapatkan pemain anyar. Sebab Persebaya sendiri musim depan telah bermain di Liga 1.