Liga Indonesia

Unggah Foto di Luar Negeri, Egy Maulana Segera Teken Kontrak Klub Eropa?

Kamis, 14 Desember 2017 19:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Egy Maulana Vikri mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Egy Maulana Vikri mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.
 

Pemain Tim Nasional Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri beberapa waktu lalu kedapatan tengah makan shabu-shabu di sebuah restoran bersama  putri sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawai, yakni Adiba Khanza Az-zhara.

Akan tetapi baru-baru ini dirinya terlihat tengah berada di luar negeri untuk melakukan trial bersama salah satu klub Eropa.

© Indosport.com
Player To Watch Egy Maulana Vikri (Timnas U19) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Egy Maulana Vikri (Timnas U19)

Hal itu terlihat dari unggahan foto di media sosial Instagram Egy Maulana Vikri. Dalam foto tersebut pemain berusia 17 tahun itu memperlihatkan sebuah lapangan latihan sepakbola sebuah klub.

© Egy Maulana Vikri
Story Egy Maulana Vikri. Copyright: Egy Maulana VikriInstagram Story Egy Maulana Vikri.

Selain itu dirinya juga membubuhkan caption yang berharap kalau dirinya bisa segera dipinang oleh klub yang bersangkutan.

"Bismillah. Lets go to make your dreams come true," tulis Egy dalam foto tersebut.

Pemuda kelahiran Medan ini memang menjadi incaran klub-klub papan atas Indonesia. Bahkan bakatnya pula juga tercium hingga benua biru sana.

Apalagi Egy sendiri memang menginginkan bermain di luar negeri untuk mendapat pengalaman bertanding yang lebih menantang. Selain itu bisa juga membawa harum nama Indonesia di daratan Eropa.

Mari doakan yang terbaik untuk talenta muda yang sangat berbakat ini. Semoga Egy bisa segera menemukan klub baru yang bisa mengembangkan bakatnya.

39