Liga Indonesia

5 Bintang Persib Belum Latihan, Mario Gomez Angkat Bicara

  • Hingga sesi latihan ketiga, jumlah pemain Persib yang berlatih masih belum komplet.
  • Kondisi itu pun mendapat tanggapan dari sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.
Jumat, 15 Desember 2017 16:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
Kim Kurniawan belum bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: © INTERNET
Kim Kurniawan belum bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung.

Jumlah pemain Persib Bandung yang berlatih di hari ketiga (15/12/2017) masih belum komplet yakni 16 orang ditambah tujuh pilar tambahan dari Persib U-19 yang bergabung sejak, Kamis (14/12/2017).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez jumlah pemain tim berjuluk Maung Bandung yang masih minim bukan masalah. Karena, program latihan yang diberikan olehnya bisa berjalan sesuai rencana.

Apalagi menurut mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini, sesi latihan tersebut dibantu dengan hadirnya tujuh pemain dari skuat Maung Ngora.

Suasana latihan para pemain Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuasana latihan para pemain Persib Bandung.

"Tidak mengganggu, tetap senang karena masih ada pemain dari Persib junior," kata Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Beberapa pemain Persib hingga sesi latihan ketiga masih belum berlatih dengan alasan yang beragam, diantaranya Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan, dan Sergio van Dijk.

Pelatih berusia 60 tahun ini berharap pemain lokal tersebut bisa segera bergabung dalam waktu dekat, agar kondisi kebugaran skuat Maung Bandung tidak berbeda satu sama lain.

"Kita mulai semua mudah-mudahan hari Senin (18/12/2017),  pemain lokal sudah siap," harap Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Sekadar informasi, pada sesi latihan sebelumnya, Mario Gomez sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang digunakan pemain Persib untuk berlatih. Mario Gomez mengaku tidak senang bila pemainnya berlatih menggunakan lapangan dengan rumput sintetis.