Liga Indonesia

Febri Hariyadi ke PSMS, Djanur: Mungkin Tidak Kita Bawa Dia?

Jumat, 15 Desember 2017 22:12 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Selain membawa 3 pemain asing, Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman juga memboyong 6 pemain lokal untuk memperkuat PSMS bersaing di Liga 1 musim 2018.

Dari keenam pemain tersebut salah satunya pernah menjadi anak asuhnya di Persib Bandung. Namun, saat disinggung nama, Djanur sapaan karibnya itu enggan membocorkan nama pemain tersebut.

"Adalah, bisa saja Febry Hariyadi kenapa gak mungkin," ujar Djanur sambil berkelakar kepada Indosport, Jumat (15/12/17) malam.

Namun, pemain muda yang tengah bersinar bersama Persib Bandung ini memiliki nilai kontrak yang cukup tinggi untuk bisa memboyongnya.  "Mungkin gak kita bawa dia? Harganya kan cukup mahal," ujar Djanur sembari menyisakan tanda tanya besar.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTFebri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga.

Selain mantan pemain Persib Bandung, Djajang juga memiliki lima nama lain yang berasal dari klub Liga 1 musim 2017 lalu.  "Selain dari Bandung ada juga mantan PS TNI, dan Pusam Borneo," terang Djanur.

Keenam pemain ini bilang Djanur akan mulai bergabung bersama 13 pemain pemain PSMS yang masih dipertahankan. 

"Minggu ini mereka mulai latihan bersama 13 pemain PSMS lain. Selain itu ada juga nanti pemain yang akan mengikuti seleksi," sebut Djanur.

Setelah memastikan akan mempertahankan 13 pemain lama yang ikut memperkuat PSMS mengarungi Liga 2, pastinya ada 11 nama lama yang akan terbuang dari skuad Kinantan.

"I Made Wirahadi sudah pasti main di Bali, kalau 10 nama lain yang pasti tak akan bergabung akan diumumkan Senin (18/12/2017) nanti," sebutnya

285