Liga Champions

Hadapi Real Madrid, Ini Tanggapan Gelandang PSG

Jumat, 15 Desember 2017 07:03 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@PSG_English
Javier Pastore merayakan golnya ke gawang Lille. Copyright: © Twitter/@PSG_English
Javier Pastore merayakan golnya ke gawang Lille.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 sudah dilakukan pada Senin (11/12/17) kemarin. Pecinta sepakbola pun akan dimanjakan lewat pertandingan-pertandingan seru yang mempertemukan dua klub besar. Salah satunya adalah pertarungan dua klub kaya, yaitu Real Madrid kontra Parsi Saint Germain (PSG).

Melihat undian tersebut, gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore mengaku optimistis dengan kans klubnya tersebut. Dirinya yakin bahwa PSG mampu menyingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini.

PSG sendiri berhasil lolos ke tahap selanjutnya setelah keluar sebagai juara grup B Liga Champions 2017/18. Pada penyisihan grup, tim berjuluk Les Parisiens tersebut hanya menenelan satu kali kekalahan dari Bayern Munchen.

“Kami ingin memenangkan kompetisi ini. Real Madrid adalah tim yang sangat sulit tapi kami juga memiliki tim yang bagus,” ujar Pastore seperti dilansir Soccerway.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain PSG.

Pemain asal Argentina tersebut percaya dengan komposisi yang dimiliki klub asal Paris tersebut. Seperti yang diketahui, PSG memiliki tiga pemain berkualitas di lini serang mereka. Pemain yang dimaksud adalah Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Terbukti, Les Parisiens menjadi klub paling produktif di Liga Champions musim ini. Mereka berhasil membukukan 25 gol selama babak penyisihan grup. Tim kaya Prancis itu unggul dua gol dari Liverpool, yang menjadi klub produktif kedua di fase grup.

72