Liga Inggris

Jalani Latihan Bersama, Mantan Pemain Persib Gabung Klub Inggris?

  • Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, diketahui melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon.
  • Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya.
Jumat, 15 Desember 2017 01:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon. Hal tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram resminya, @iamcarltoncole12.

Dalam postingannya tersebut, dirinya tampak mengenakan kupluk hitam serta jaket biru dengan lambang klub yang bermain di League One, kasta ketiga Liga Inggris tersebut. Dirinya pun menyatakan rasa kagumnya dapat kembali melakukan latihan bersama dengan Wimbledon.

“Sangat bangga bisa kembali menjalani latihan. Terima kasih yang besar kepada Wimbledon AFC. Kerja yang hebat bersama dengan segerombolan pemain yang hebat pula,” ucapnya dalam kolom caption tersebut.

Tak hanya Cole sendiri, kubu fans Wimbledon pun menyambut baik penyerang Inggris kelahiran 34 tahun silam itu. Itu terlihat dari postingan Twitter fans klub yang bermarkas di Cherry Red Records Fans' Stadium tersebut.

“Oh, halo,” ucapnya sembari mengunggah sebuah foto Cole.

Seperti yang kita ketahui, semenjak diputus kontrak oleh manajemen Persib Bandung pada pertengahan musim lalu, hingga kini Cole belum mendapatkan klub untuk dirinya bernaung. Pemutusan kontrak dari Maung Bandung ditenggarai performanya yang di luar ekspektasi.

Sebelumnya, mantan penggawa West Ham United itu sempat blak-blakkan soal ‘keburukan’ dari manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Dikatakan, bahwa Umuh terlalu ikut campur tangan di dalam tim, sampai soal pemilihan pemain untuk bertanding.