Bursa Transfer

Man United Dapat Kabar Gembira dari Antoine Griezmann

Jumat, 15 Desember 2017 18:08 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© .skysports.com
Antoine Griezmann diisukan siap bergabung Manchester United. Copyright: © .skysports.com
Antoine Griezmann diisukan siap bergabung Manchester United.

Peluang Antoine Griezmann bergabung dengan Manchester United kian terbuka lebar. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mempersilahkan pemainnya termasuk Griezmann meninggalkan Atletico.

Griezmann sejatinya masih memiliki kontrak dengan Atletico sampai pertengahan 2022. Tapi, Simeone sudah memberi sinyal mengizinkan pemainnya itu berganti seragam, karena ia tahu pemain Timnas Prancis itu ingin berkembang. Pelatih asal Argentina ini akan memberi izin kepada Griezmann, seperti yang pernah ia lakukan kepada Diego Costa dan Arda Turan. 

"Tentu saja, pada suatu momen, Griezmann bisa pergi, sama seperti Costa dan Arda Turan," kata Simeone dinukil dari FourFourTwo.

"Jika satu hari nanti Griezmann meninggalkan Atletico dan bermain di tim yang lebih ofensif. Dia akan jadi lebih baik," tambahnya.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Griezmann sudah hampir empat musim membela Los Rojiblancos. Total ia sudah mencetak 90 gol dalam 177 pertandingan di semua ajang. Griezmann ikut mengantar Atletico menjadi juara Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016.

Manchester United memang sudah lama dikabarkan sangat tertarik dengan Griezmann. Namun upaya Setan Merah untuk mendatangkan pemain kidal itu tak kesampaian di musim panas lalu. 

72