Bursa Transfer

Incar Pemain Naturalisasi, Penggawa Persib Ini Akan Dibajak Madura United?

Jumat, 15 Desember 2017 14:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Manajemen Madura United terus memburu pemain-pemain incaran untuk berlaga di kompetisi musim depan. Saat ini, manajemen Madura United tengah mengincar pemain naturalisasi yang berposisi sebagai gelandang.

Madura United telah menyampaikan ketertarikannya untuk merekrut pemain naturalisasi berposisi gelandang. Belum diketahui secara pasti siapa pemain yang saat ini Madura United incar. 

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTManajer Madura United, Haruna Soemitro.

Beredar kabar, pemain yang saat ini diburu manajemen Madura United adalah dua gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan bahwa pihaknya dalam minggu ini tengah fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi incarannya. Saat ini, proses komunikasi sudah mencapai tahap akhir. 

“Ini sedang focus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” ungkap Haruna, seperti dikutip dari maduraunitedfc.com.

Haruna belum mau mengungkap siapa identisas pemain yang dimaksud. Menurutnya, proses komunikasi dengan sang pemain masih fifty-fifty, dirinya belum mau memberi tahu secara rinci identitas pemain naturalisasi yang dimaksud.

“Karena ada banyak pemain naturalisasi untuk posisi gelandang. Tunggu waktunya saja,” beber Haruna.

54