Bursa Transfer

Pilih Willian atau Ozil, Mou?

Jumat, 15 Desember 2017 17:50 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Jose Mourinho bingung untuk memilih. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Jose Mourinho bingung untuk memilih.

Masa depan Willian Borges di Chelsea semakin kencang dispekulasikan akan segera berakhir pada musim ini. Pemain asal Brasil itu memang tengah mengalami masa sulit pada musim ini, setelah hanya menjadi pilihan kedua dibawah asuhan Antonio Conte. 

Padahal dirinya sedang mengalami performa yang cukup baik bersama The Blues. Yang terbaru ketika ia mencetak satu gol dan dua assists saat timnya memetik kemenangan atas Huddersfiled dengan skor akhir 3-1, pada Rabu (13/12/17).

Dari laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, situasi tersebut rupanya ingin dimanfaatkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho dengan menggodanya untuk hengkang pada Januari nanti.

Faktor Willian yang sebelumnya bermain di bawah asuhan Mou di Stamford Bridge, dan tampaknya sesuai dengan idaman sang manajer, untuk gelandang serang menjadikan isu ini berpeluang terwujud.

Apalagi sang pemain juga sedang berusaha menjaga performanya demi masuk skuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

© INDOSPORT
Mourinho dan Willian. Copyright: INDOSPORTMourinho dan Willian.

Bahkan, demi memuluskan niat tersebut, pihak Setan Merah juga bersedia kehilangan penyerang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Dalam laporan tersebut juga menambahkan, kalau United siap bernegosiasi dengan sejumlah tawaran yang masuk. Sejauh ini, Inter Milan menjadi salah satu tim yang sedang mempersiapkan penawaran bagi mantan pemain Dortmund itu.

Di sisi lain, Mesut Ozil terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford untuk mengisi posisi Mkhitaryan jika jadi hengkang.

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Ozil juga telah menyatakan minatnya untuk dilatih kembali oleh Mourinho. Bahkan, dirinya telah menolak tawaran bergabung dari Barcelona yang juga tertarik menggunakan jasa pemain Jerman tersebut.

Arsenal telah menawari Ozil £ 275.000 per pekan untuk bertahan di Stadion Emirates. Namun Ozil tampak ogah melanjutkan karirnya di klub berjuluk Meriam London itu.

12