Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan: I Rossoneri Bisa Menang Mudah Lagi?

Jumat, 15 Desember 2017 22:31 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan

AC Milan akan melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-17, pada Minggu (17/12/17)  malma WIB.

Kedua tim baru saja bertemu di babak 16 besar Coppa Italia, pada Kamis (14/12/17). Dalam laga tersebut, Milan sukses meraih kemenangan 3-0.

Usai berhasil menghajar Giampaolo Pazzini di Copa Italia, kali ini di episode kedua bermain di ajang Serie A, Milan tentu ingin memenanginya juga.

Apalagi, dibawah asuhan Gennaro Gattuso, I Rossoneri mulai menemukan bentuk permainannya. Buktinya, dalam tiga laga terakhir, mereka belum terkalahkan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Hellas Verona vs AC Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Hellas Verona vs AC Milan

Sementara itu, di kubu tim tuan rumah, merek masih belum menemukan performa terbaiknya di liga domestik sepanjang musim ini. Tim besutan Fabio Pecchia masih menempati posisi ke-19 di klasemen sementara, dengan torehan 10 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoninya.

Sektor yang menjadi titik lemah dari Gli Scaligeri adalah sisi pertahanan. Lini belakang mereka belum menunjukkan performa yang meyakinkan. Akibatnya, mereka kebobolan hingga 32 gol, dengan rataan kebobolan dua gol per pertandingan. Jika hal ini tidak dibenahi, bukan tidak mungkin Milan kembali akan pesta gol jilid kedua.

Player to Watch

Giacomo Bonaventura (AC Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Giacomo Bonaventura (AC Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Giacomo Bonaventura (AC Milan)

Berambisi meraih kemenangan, bermain menyerang akan menjadi fokus utama tim asuhan Gennaro Gattuso di pertandingan ini, dengan Bonaventura menjadi motornya. Hal itu bukan tanpa sebab, dirinya mulai menjadi pemain penting di lini tengah Milan dalam beberapa pertandingan terakhir, bersama Suso.

Alessio Cerci (Hellas Verona)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alessio Cerci (Verona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alessio Cerci (Verona)

Mantan penyerang Atletico Madrid ini meski baru mencetak dua gol, nampaknya masih akan jadi andalan dari pelatih Fabio Pecchia. Duetnya bersama Moise Kean diharap memberi poin positif untuk Verona di laga nanti. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Hellas Verona vs AC Milan Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Hellas Verona vs AC Milan
33