Bursa Transfer

Tak Betah di PSG, Neymar Resmi ke Real Madrid di Tahun 2019?

Jumat, 15 Desember 2017 05:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Rumor hengkangnya Neymar dari Paris Saint-Germain kembali berhembus kencang. Seperti yang diketahui, Neymar selama ini tak mendapat kenyamanan saat bermain untuk klub raksasa Prancis tersebut.

Kini, beberapa media menyebutkan bahwa Real Madrid siap menampung sang pemain pada musim depan. Klub berjuluk Los Blancos tersebut memang telah mengincar Neymar sebelum sang pemain memilih Barcelona beberapa tahun lalu.

Menurut laporan Daily Star, Neymar telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid dan akan bergabung pada musim panas 2019 mendatang. Hal ini terjadi ketika Presiden Real Madrid, Florentino Perez teru menerus membujuk sang pemain untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Mendatangkan Neymar menjadi suatu hal yang wajib bagi raksasa La Liga tersebut. Pasalnya, Los Blancos dikabarkan akan kehilangan Crsitiano Ronaldo dalam beberapa waktu ke depan. Neymar pun dianggap menjadi sosok yang pantas untuk menggantikan pemain asal Portugal tersebut.

© INDOSPORT
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Neymar sendiri diketahui sebagai salah satu penggemar Real Madrid sejak dini. Dirinya tertarik untuk mengenakan kostum Los Galacticos saat meninggalkan Santos. Namun, sang Ayah meminta Neymar bergabung dengan Barcelona pada waktu itu.

Setelah empat tahun bertahan di Camp Nou, Neymar pun akhirnya memilih hijrah ke Liga Prancis untuk membela PSG. Transfer tersebut pun menjadi kontroversial, mengingat harga yang fantastis 222 juta euro yang membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

557