Liga Indonesia

Bomber Australia Segera Kembali ke Persija

Sabtu, 16 Desember 2017 21:25 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) usai laga. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) usai laga.

Selepas menderita cedera parah pada September 2017 lalu, kondisi Reinaldo Elias da Costa perlahan pulih. Kini, penyerang berusia 33 tahun tersebut bersiap kembali ke Persija Jakarta.

Rei, panggilannya, tersungkur tak berdaya pada partai Mitra Kukar melawan Persija. Pasalnya, kaki pemain berpaspor Australia tersebut terinjak oleh penggawa tuan rumah.

Alhasil, kondisi Rei tidak memungkinkan untuk memungkasi kompetisi. Penyerang kelahiran Brasil tersebut divonis absen hingga akhir musim.

© instagram @persijajkt
Reinaldo da Costa (Persija Jakarta) Copyright: instagram @persijajktReinaldo da Costa (Persija Jakarta) mengaku sudah mulai pulih.

"Kondisi saya sudah sangat baik. Sekarang sudah bisa berlari dan memainkan bola," ucap Rei ketika dihubungi wartawan.

Saat ini, Rei masih berada di Brasil. Mantan pemain PSM Makassar tersebut dijanjikan bakal diberikan kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya di turnamen pramusim.

"Saya bisa katakan bahwa kondisi saya saat ini sudah 95 persen," tegas eks personil Brisbane Roar di Liga Australia itu.

Musim lalu, Rei mencatatkan penampilan minim di Persija. Datang pada putaran kedua dari PSM, penyerang bertumbuh gempal ini menyumbangkan tiga gol dari lima laga.

550