Liga Indonesia

Dalam Waktu Dekat PSS Sleman Akan Umumkan Tim Pelatih

  • Ada kabar gembira untuk suporter fanatik PSS Sleman, yakni Brigata Curva Sud.
  • Pasalnya pihak manajemen, dalam waktu dekat ini, akan mengumumkan susunan tim pelatih.
Sabtu, 16 Desember 2017 21:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

PSS Sleman beberapa waktu lalu menerima undangan Persebaya Surabaya dalam laga yang bertajuk "Celebration Game" di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17) lalu.

Akan tetapi dalam menyambut Liga 2 musim depan, PSS Sleman akan mengumumkan susunan tim pelatih beserta jajaran manajemen. Hal itu disampaikan langsung oleh asister manajer PSS Sleman, Dewanto.

Skuat PSS Sleman. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSkuat PSS Sleman.

"Pekan depan susunan tim pelatih akan kami kenalkan ke publik," papar asisten manajer Dewanto seperti dinukil situs resmi klub.

"Setelah beberapa kali rapat dengan manajemen kami akan memutuskan nama yang akan mengisi susunan tim pelatih PSS Sleman," sambung Dewanto.

Aksi koreografi Brigata Curva Sud (BCS) saat di laga pembuka Liga 2. Copyright: Prima Pribadi/IndosportAksi koreografi Brigata Curva Sud (BCS) saat di laga pembuka Liga 2.

Susunan tim pelatih nantinya terdiri dari kepala, asisten pelatih, pelatih kiper, dan pelatih fisik. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan klub yang berjuluk Super Elang Jawa akan menambah beberapa staf.

Staf yang dimaksud adalah dokter tim dan seorang psikolog untuk menjaga performa pemain agar selalu memiliki kondisi fisik yang prima maupun mental yang kuat.

Selain itu PSS Sleman juga akan menyiapkan saranan penjunang lainnya seperti mess pemain. Akan tetapi para pemain tidak akan menggunakan mess di lantai 3 Stadion MAguwoharjo, tetapi mess yang baru.