Liga Indonesia

Dibuang Persija, Rohit Chand Buka Peluang Bertahan di Liga 1

  • Persija Jakarta melepas gelandang asal Nepal, Rohit Chand.
  • Rohit membuka peluang untuk membela klub Liga 1 selain Persija.
Sabtu, 16 Desember 2017 09:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Copyright: © Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand.

Setelah terbuang dari Persija Jakarta, Rohit Chand nampaknya tidak punya niatan untuk meninggalkan Indonesia. Gelandang asal Nepal tersebut malah menjadi pemain yang paling diincar oleh klub-klub Liga 1 di bursa transfer jelang musim 2018.

Rohit ditendang Persija dengan alasan yang sulit diterima. Dirinya dianggap terlalu sering membela Timnas negaranya. Agen Rohit, dr. Ratna Mustika membocorkan pelabuhan baru Rohit setelah dilepas Persija, yaitu memiliki kemungkinan untuk tetap bermain di Liga 1 musim depan.

"Ada kemungkinan untuk Rohit bermain di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya saja," ucap wanita yang karib dipanggil Tika tersebut ketika dihubungi INDOSPORT.

Sang agen juga mengungkapkan bahwa ada banyak klub peserta Liga 1 yang menginginkan tanda tangan sang pemain. Tapi, Tika, lagi-lagi masih ogah untuk menyebutkan tim-tim yang terdepan menginginkan jasa sang pemain.

Pemain asal Nepal, Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta. Copyright: fourfourtwo.comPemain asal Nepal, Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta.

"Banyak (yang mengincar dia) tapi kan harus klub yang berkualitas. Tidak usah disebut lha, yang penting satu tapi oke," ungkapnya.

Pada musim lalu, peran Rohit untuk Persija sangat luar biasa. Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini mencatatkan 28 penampilan dengan torehan tiga gol dan empat assists.