Bola Internasional

Jahat! Penggawa Madrid Cuek Masuk Hotel Usai Ditunggu Fans

Sabtu, 16 Desember 2017 17:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Real Madrid akan berhadapan dengan Gremio di laga final Piala Dunia Antarklub 2017 di Sheikh Zayed Stadium, Abu Dhabi, Minggu (17/12/17) dini hari nanti.

Akan tetapi ada hal unik yang kala skuat Los Blancos tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab belum lama ini. Ketika mereka tiba di bandara, Ronaldo dan kolega menggunakan jalur khusus, yakni Very Important Person (VIP).

© INDOSPORT
Real Madrid memenangi trofi Piala Dunia Antarklub 2016. Copyright: INDOSPORTReal Madrid memenangi trofi Piala Dunia Antarklub 2016.

Hal itu dilakukan demi menghindari massa yang telah menunggu kedatangan mereka. Tidak hanya itu para penggawa Real Madrid juga dikawal oleh pihak kepolisian setempat untuk sampai di hotel.

Padahal pendukung Real Madrid yang menyambut kedatangan mereka terlihat sangat sedikit. Bahkan tidak mencapai 20 orang pendukung.

Selain itu Benzema dan kawan-kawan malah tidak mendatangi para suporter yang telah menunggu mereka. Bahkan skuat Real Madrid langsung melengos begitu saja masuk ke dalam Hotel Four Seasons tempat mereka menginap.

Seharusnya mereka bisa menyapa sebentar para suporter yang telah datang ke depan hotel demi menyambut mereka. Sehingga kesan yang ditampilkan para penggawa El Real malah terlihat sombong dan tidak peduli.

Pada laga nanti, jika Real Madrid berhasil menang dari Gremio, mereka akan memiliki tiga gelar. Gelar tersebut menyamai pencapaian dari rival abadi mereka, yakni Barcelona.

Sedangkan untuk Gremio sendiri, jika mampu mengalahkan Real Madrid mereka akan menggondol trofi ini untuk pertama kalinya.

145