Liga Inggris

Kode Keras! Januari, Mourinho Siap Datangkan Griezmann ke MU?

Sabtu, 16 Desember 2017 07:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Jose Mourinho. Copyright: © getty images
Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengindikasikan bahwa dirinya akan mendatangkan beberapa pemain bulan depan. Namun, manajer asal Portugal itu juga mengaku bahwa dirinya tidak terlalu senang dengan adanya bursa transfer musim dingin.

Manajer Manchester United itu ternyata cukup sadar bahwa dia harus terus menambah kekuatan skuadnya jika masih ingin bersaing musim ini. Apalagi sejauh musim ini, mereka tertinggal cukup jauh dari Manchester City di puncak klasemen sementara, yaitu selisih 11 poin.

Mourinho, yang digosipkan tertarik pada gelandang Arsenal, Mesut Ozil dan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan bahwa dirinya siap mendatangkan pemain jika ada pemain yang tersedia sesuai kebutuhan tim.

"Saya bukan penggemar bursa transfer Januari. Tapi ada para pemain dan situasi yang terkadang anda punya kesempatan untuk mendatangkannya dan anda tidak boleh kehilangan kesempatan itu," kata Mourinho dilansir dari DailyMail.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Setelah melontarkan pernyataan tersebut, Mourinho pun langsung diserbu pertanyaan seputar Griezmann yang sering digosipkan akan gabung MU dalam waktu dekat. Namun, sang manajer lagi-lagi membantah membahas penggawa timnas Prancis tersebut.

"Saya tidak berbicara tentang siapa pemainnya, khususnya para pemain yang merupakan ikon klub tertentu," jawab Mou singkat.

© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: The SunMesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Selain Griezmann, Mesut Ozil juga cukup santer diisukan pindah ke Old Trafford lantaran kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti. Banyak yang meyakini, jika sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru, penggawa timnas Jerman itu bakal dilego Arsenal di bursa transfer Januari.

1.3K