Bola Internasional

Mencoba Bunuh Istrinya, Mantan Gelandang Argentina Diselediki

Sabtu, 16 Desember 2017 04:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Novagente
Lucho Gonzalez bersama istri dan anaknya. Copyright: © Novagente
Lucho Gonzalez bersama istri dan anaknya.

Mantan gelandang Timnas Argentina, Lucho Gonzalez, telah diselidiki oleh pihak kepolisian terkait tuduhan pembunuhan. Secara mengejutkan, pemain yang sempat bersaragam Porto tersebut mencoba membunuh sang istri, Andreia Marques.

Pria berusia 36 tahun tersebut diduga melakukan penyerangan terhadap Andreia di kediamannya.

Menurut laporan Marca, pihak berwenang sedang menyelidiki kejadian yang terjadi pada 8 Desember kemarin. Lucho pun diminta untuk jaga jarak dengan Andreia dan anaknya. Dirinya juga tidak diizinkan untuk mengunjungi anak-anaknya selama 90 hari.

“Suami saya, Lucho Gonzalez, mencoba membunuh saya, kami berdebat dan dia mencoba membunuh saya, lalu dia mengosongkan rumah, mengambil semua perhiasan saya, mengambil semua uang dari rekening kami, memblokir semua kartu saya dan mencuri uang saya,” ujar Andreia.

© Novagente
Lucho Gonzalez Copyright: NovagenteLucho Gonzalez.

“Dia mencoba untuk mencekik saya dan memotong pergelangan tangan saya, dia menggantungkan saya pada sebuah tongkat dan memanggil anak-anak saya untuk melihat saya terjatuh dari balkon,” lanjutnya.

Lucho sendiri merupakan pesepakbola yang terbilang cukup sukses di Argentina. Dirinya telah mengoleksi enam gelar bersama Porto. Tak hanya itu, dirinya juga sempat membantu Marseille memenangkan Liga Prancis pada 2009/10 lalu.

39