Bursa Transfer

Mourinho Siap Lepas Mkhitaryan di Bursa Transfer Januari 2018

Sabtu, 16 Desember 2017 16:17 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan.

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, tampaknya siap kehilangan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin 2018. Nasib pemain Timnas Armenia ini memang tidak jelas di Old Trafford musim ini.

Mkhitryan sempat tampil apik di awal musim. Pemain berusia 28 tahun ini menyumbang lima assists dari tiga penampilan perdananya di Liga Primer Inggris. Namun setelah itu Mkhitaryan mengalami penurunan peforma.

Mkhitaryan sudah tak pernah disertakan di bangku cadangan sejak bulan November, hingga mantan pemain Borussia Dortmund itu dispekulasikan akan hengkang.

Mourinho sendiri sama sekali tidak keberatan jika ada pemain yang ingin pindah. Mantan juru taktik Chelsea itu juga terbuka dengan permintaan transfer bagi para pemainnya yang ingin meninggalkan Setan Merah.

“Saya pikir, pemain bakal dilepas dengan harga yang tepat. Itulah pendekatan saya sebagai manajer, dalam kasus dimana klub menasihati saya. Setiap pemain punya harga,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Selain Mkhitaryan, bek kiri MU, Luke Shaw juga dikabarkan ingin ingin hengkang dari Old Trafford. Pelatih asal Portugal ini akan memberi izin kepada pemain yang ingin meninggalkan klub, seperti yang pernah ia lakukan kepada Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin di bursa transfer Januar 2017 lalu.

“Jika pemain tidak bahagia, jika pemain meminta pindah dengan tawaran yang kami anggap baik untuk kami, seperti yang terjadi pada Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, saya tidak akan pernah mengatakan ‘Tidak’.” pungkasnya.

661