Liga Spanyol

Simeone Izinkan Griezmann Pergi

Sabtu, 16 Desember 2017 04:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Masa depan Antoine Griezmann masih menjadi pertanyaan di musim depan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Keinginan Griezmann untuk hengkang dari Atletico ternyata mendapat respon baik dari pelatih Diego Simeone. Dilansir dari soccerway, juru taktik asal Argentina tersebut menjelaskan tak akan mempertahankan pemain yang ingin hengkang.

Hal itulah yang terjadi ketika Los Rojiblancos melepas Diego Costa dan Arda Turan beberapa tahun lalu. Kini, Simeone pun akan melakukan hal yang sama terkait keinginan Griezmann untuk mengarungi pengalaman baru.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Antoine Griezmann dan sang pelatih, Diego Simeone. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesAntoine Griezmann dan sang pelatih, Diego Simeone.

“Jika seorang pemain datang kepada saya bilang, ‘Pelatih, saya ingin menjajaki pengalaman sekali seumur hidup dengan memperkuat tim tertentu dan oleh karena itu saya ingin pergi,’ maka saya tidak akan mempermasalahkannya,” ujar Simeone.

© INDOSPORT
Antoine Griezmann pasrah pasca timnya gagal lolos dari penyisihan Grup Liga Champions. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann.

“Termasuk dalam kasus Griezmann. Saya tahu dia ingin terus berkembang. Tentu saja Griezmann akan diperbolehkan untuk hengkang suatu saat nanti, seperti halnya saat kami melepas Diego Costa dan Arda Turan,” katanya.

Seperti yang diketahui, Griezmann tengah berada dalam incaran klub Liga Inggris, Manchester United. Ketertarikan klub berjuluk Setan Merah tersebut kepada Griezmann memang tak bisa dirahasiakan lagi.

Griezmann sendiri pun juga tertarik untuk bergabung bersama Manchester United. Bahkan, dirinya sempat mengunggah postingan di akun pribadinya yang diduga untuk Manchester United.

101