Liga Indonesia

Susunan Pengurus Baru 'Bocor', Presiden PSMS: Itu Hoax

Sabtu, 16 Desember 2017 07:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah.

Pengurus PSMS Medan belum mengumumkan secara resmi susunan pengurus jelang Liga 1 musim 2018 mendatang. Namun, belakangan beredar di akun sosial media twitter susunan pengurus yang baru.

Di mana dalam sususan tersebut, terkesan lebih ramping dan tidak menyertakan beberapa nama pengurus lama yang telah berjibaku membawa klub kecintaan Kota Medan ini lolos ke kasta tertinggi di tanah air. 

Dalam susunan tersebut terlihat nama baru seperti Dodi Safnul yang menjabat staf legal. Sementara itu sekretaris tim yang sebelumnya dijabat Amin kini diganti oleh Julius Raja. Sementara nama pengurus lama seperti Ketua Harian, Kisharianto Pasaribu dan bendahara Kerry tak terlihat dalam susunan pengurus yang baru.

Menyikapi hal itu, Presiden klub PSMS Medan, Kodrat Shah menegaskan jika kabar tersebut tidak benar. Kodrat juga meminta semua pecinta Ayam Kinantan bersabar menunggu hasil rapat final yang akan diselenggarakan pada Senin (18/12/17) depan.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT.
Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORT.Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah.

"Hoax itu," sebut Kodrat singkat kepada INDOSPORT, Jumat (15/12/2017) malam.

Beberapa waktu sebelumnya, Kodrat pernah menyampaikan akan melakukan perombakan di tubuh pengurus. Hanya saja untuk kepastian nama akan diumumkan pada rapat final, Senin mendatang.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah (tengah) dan sejumlah pengurus saat menggelar rapat kesiapan klub jelang Liga 1, di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPresiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah (tengah) dan sejumlah pengurus saat menggelar rapat kesiapan klub jelang Liga 1, di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Senin (11/12/2017) sore.

"Senin akan kita umumkan pengurus yang baru sekaligus nama-nama pemain yang akan memperkuat PSMS di Liga 1 nanti," terang Kodrat dalam rapat pengurus, di sekretariat Kebun Bunga Medan, belum lama ini.

25