Liga Indonesia

Hariyadi Pimpin Latihan di Hari Senin, Wanderley Tinggalkan Persiba?

Minggu, 17 Desember 2017 06:27 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

Hariyadi dipastikan kembali menjadi asisten pelatih klub Liga 2 Indonesia, Persiba Balikpapan musim 2018. Hariyadi bahkan akan memimpin latihan perdana Beruang Madu pada Senin (18/12/17) besok.

Pasalnya pelatih kepala Persiba saat ini, Wanderley Junior, usai menadatangani kontrak meminta izin pulang ke Brasil karena ada urusan keluarga di sana, sekaligus merayakan hari libur Natal di tahun 2017.

“Sementara akan dipimpin pak Hariyadi dan menjalankan program sesuai arahan coach Wanderley,” ujar pengurus Persiba, Ryan Chong.

Para pemain yang memilih bertahan segera tiba di Kota Balikpapan, Minggu (17/12/17) nanti. Termasuk enam pemain Persiba U-19 yang akan menjalani seleksi untuk masuk ke skuat utama.

“Mulai besok (minggu) akan ada pemain yang dupertahankan datang. Tapi mereka akan datang bertahap karena ada beberapa dari mereka yang masih urusan keluarga,” ujarnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Wanderley Junior. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih anyar Persiba Balikpapan, Wanderley Junior.

“Selain pemain yang dipertahankan, enam pemain dari U-19 Persiba juga akan gabung untuk ikut seleksi. Mulai hari Senin, Selasa dan seterusnya,” tambahnya.

Ryan menambahkan, khusus untuk delapan pemain yang memilih bertahan dipastikan tidak akan menjalani seleksi. Hanya tinggal menandatangani kontrak baru.

“Mereka yang dipertahankan tidak lagi seleksi. Secara lisan sudah setuju perpanjangan kontrak dan tunggu nanti pemain sudah lengkap kita akan sodorkan kontrak baru,” tandasnya.

45