Liga Indonesia

Persija Akan Gelar Latihan Perdana, Siapa Saja Pemain yang Ikut?

Minggu, 17 Desember 2017 13:32 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta.

Setelah berlibur selama lebih dari sebulan, Persija Jakarta kembali memulai persiapan untuk musim depan. Kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran ini bakal menggelar latihan perdana pada Senin (18/12/17) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Nantinya, latihan perdana Persija bakal diawasi langsung oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Arsitek berusia 43 tahun tersebut sebelumnya telah menghabiskan liburan di kampung halamannya, Brasil.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko memastikan, seluruh pemain yang dipertahankan Persija akan bergabung di latihan perdana. Tidak hanya itu, legiun asing yang diseleksi pun turut ikut hadir.

“Ya tentunya seluruh pemain ikut semua. Tapi, Minggu (17/12/17) malam WIB mungkin akan kita cek kembali untuk kehadiran para pemain,” ucap Ardhi lewat pesan singkat kepada INDOSPORT, Minggu (17/12/17).

“Rencananya, (pemain asing seleksi) akan ikut latihan perdana,” katanya menambahkan.

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dengan begitu, lima pemain anyar Macan Kemayoran dipastikan bakal mengikuti latihan perdana esok hari. Mereka adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Marco Markus Kabiay.

Nama-nama pemain asing yang beredar seperti berasal dari Brasil, Australia, dan Belanda pun kemungkinan juga akan bergabung di latihan perdana Macan Kemayoran. Menarik ditunggu komposisi pemain pada persiapan hari pertama Persija untuk menyongsong kompetisi 2018.

505